Tengsin, Lindsay Shookus & Ben Affleck Kepergok Keluar Hotel

| Komentar
Sabtu, 22 Juli 2017 23:13 WIB

Lindsay Shookus & Ben Affleck/ ist

Los Angeles, HanTer - Apa yang dilakukan pasangan artis berkela dunia selalu jadi sorotan. Termasuk, sepak terjang Ben Affleck dan kekasihnya, Lindsay Shookus ketika keluar hotel.
 
Ya, dua sejoli ini terlihat bersama pekan ini, tepatnya pada Rabu (19/7/2017) malam. Anehnya,  Ben dan Lindsay kepergok meninggalkan salah satu hotel mewah di kawasan New York bersama-sama.
 
Dikutip dari Daily Mail, Ben dan Lindsay terlihat meninggalkan hotel dengan masing-masing membawa tas besar. Ben yang memakai bomber jacket dan memanggul tas hitamnya terlihat berjalan di depan Lindsay.
 
Ben lantas berdiri menunggu Lindsay sebelum naik ke mobil yang sudah menunggu mereka. Saat sang kekasih melangkah masuk ke dalam mobil dengan satu tangan membawa handbag, Ben berdiri di belakang mengawasi Lindsay.
 
Ben dan Lindsay terlihat check out dari hotel setelah pada sore harinya keduanya tertangkap kamera paparazzi sedang jalan-jalan bersama. Lindsay dan pemain Batman vs Superman tersebut menghabiskan waktu di jalanan New York sambil menikmati iced coffee pada hari itu.
 
Hubungan asmara antara Ben dan Lindsay baru terungkap awal bulan ini. Meski baru terungkap, tapi sejumlah sumber mengatakan jika sebenarnya Ben dan Lindsay sudah diam-diam pacaran sejak 2015 lalu.
 
 “Ben tampil di SNL selama lima kali dan telah bertemu Lindsay saat tampil di acara itu. Ini memang masih tahap awal hubungan tapi mereka sangat bahagia bersama,” kata seorang sumber yang dekat dengan Ben, kemarin.




(Romi)