Misteri Film Psikopat, Ungkap Drama Pembunuhan Berantai

| Komentar
Selasa, 25 Juli 2017 20:02 WIB

Film Psikopat/ ist

Jakarta, HanTer – Indonesia tak pernah habis memproduksi film-film menegangkan. Buktinya, film bergenre horor berjudul Psikopat yang mulai tayang di bioskop mulai 27 Juli 2017 bakal menemani penyuka film.
 
Film produksi Citra Visual Sinema yang diproduseri Duke Rachmat ini merupakan sebuah cerita fiksi yang dikembangkan menjadi skenario menarik. Dia menilai nuansa horor yang ditampilkan dekat dengan kehidupan sehari-hari. Tanpa ada unsur sensualitas yang kerap menjadi bumbu film horor tanah air.
 
"Sebenarnya cerita film ini murni fiksi, namun akan terasa nyata karena dekat dengan keseharian. Banyak hal tidak diduga terjadi dan mengundang penasaran," katanya, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, kemarin.
 
Film ini bercerita soal persahabatan Exel (Aga dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia Karamoy), Gigih (Idon Juan) yang mendapat teror, dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang di villa milik Randi (Iqbal Perdana). Penampakan wanita tersebut adalah Lara (Baby Margaretha) yang kematiannya sungguh tidak wajar.
 
Alhasil, kejadian itu ternyata membawa para tokoh terlibat dalam terbongkarnya kasus pembunuhan berantai. Diawali ketika Gadis (Mila Cheah), pacar Randi ditemukan tewas menggenaskan di meja makan yang terdapat kue ulang tahun. Kemudian polisi menyelediki kasus itu hingga menemukan koleksi mayat di sebuah bunker misterius.




(Romi)