Angkat Tema Konflik Drama Keluarga, SCTV Rilis Sinetron Kekasih Bayangan

| Komentar
Selasa, 25 Juli 2017 21:12 WIB

Pemain Kekasih Bayangan/ ist

Jakarta, HanTer – Tak pernah puas menghadirkan program andalan, SCTV kembali menghadirkan sinetron unggulan berjudul Kekasih Bayangan. Mengusung genre drama keluarga,  Kekasih Bayangan mulai hadir temani pemirsa di rumah pada  24 Juli 2017 pukul 21.50 WIB. 
 
Sederet aktor dan aktris ternama tanah air turut membintangi sinetron garapan rumah produksi Sinemart ini, diantaranya Christian Sugiono, Velove Vexia, Sheila Marcia, serta Marcell Chandrawinata.
Konflik drama keluarga akan menjadi inti dari kisah yang ditawarkan dalam sinetron yang hadir memperkuat jam tayang utama SCTV ini.
 
Kisah bermula dari kehidupan rumah tangga Imam (Christian Sugiono) bersama Saila (Velove Vexia) dan buah hati mereka Aila (Shaquila) yang harmonis dan penuh kebahagiaan. 
 
Hingga suatu hari keduanya terlibat pertengkaran hebat yang dipicu kekecewaan Imam yang menduga Saila masih berhubungan dengan mantan kekasihnya Rangga (Marcell Chandrawinata). Akibat pertengkaran ini, Imam pun memutuskan pergi dari rumah.
 
Konflik semakin rumit ketika Imam pergi ke rumah Kalista (Sheila Marcia) untuk menceritakan permasalahan rumah tangganya. Kalista yang diam-diam menaruh harapan akan perpisahan Imam dengan Saila berusaha menunjukkan rasa simpatinya. 
 
Kalista pun berusaha membujuk Rangga untuk mau bekerja sama memisahkan Imam dan Saila. Terlebih ketika Kalista mencurigai kalau Aila adalah anak Saila dan Rangga. Apakah Kalista berhasil dengan rencananya memisahkan Imam dan Saila?




(Romi)