Prestasi Moncer, Kali Ini Anggun Dikontrak Universal Music Asia

| Komentar
Senin, 31 Juli 2017 08:08 WIB

Anggun/ ist

Jakarta, HanTer – Penyanyi berskala internasional yang banyak meraih penghargaan, Anggun, kembali membuat berita heboh karena menjadi sorotan media Internasional. Lantaran, Universal Music Asia, perusahaan musik terbesar di kawasan ini, telah mengumumkan telah mengontrak penyanyi legendaris Indonesia itu.

Ya, Anggun dikontrak untuk sebuah kesepakatan rekaman pan-Asian yang unik berupa peluncuran album Internasional baru. Jelas ini banyak dinantikan banyak penggemar pada akhir tahun ini. 

“Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari daftar artis Internasional bergengsi Universal Music. Tim ini sangat luar biasa. Dan tentu saja, petualangan seru Asia’s Got Talent telah dimulai lagi, kali ini di siarkan di 19 negara. Saya sangat antusias untuk bertemu dengan begitu banyak talenta,” kata Anggun seperti diterima Harian Terbit, Ahad (30/7/2017).

Sedangkan, Chairman Universal Asia Pacific, George Ash, menggambarkan Anggun sebagai artis Asia terlaris di luar Asia. Mengingat berbagai penghargaan sudah disabet wanita bersuara emas ini, antara lain, Juara World Music Award, selebriti patung lilin Madame Tussauds, ikon Indonesia danGoodwill Ambassador United Nations. 

 




(Romi)