Bikin Ngakak, MNCTV Hadirkan Sinetron 3 Jolay

| Komentar
Rabu, 02 Agustus 2017 04:44 WIB

Personil 3 Jolay/ ist

Jakarta, HanTer - Setelah sukses dengan sinetron Mia Ikan Mas dan Kuasa Ilahi, MNCTV kembali menghadirkan program sinetron terbaru 3 Jolay (Tiga Jomblo Alay). Program 3 Jolay sudah tayang pada Senin, 31 Juli 2017 pukul 19.30 WIB dan tayang setiap Senin – Jumat.  
 
Sinetron produksi MNC Pictures ini, mengusung drama komedi keluarga yang dibintangi oleh aktor dan artis papan atas seperti Vicky Nitinegoro (Jodi), Fauzan Nasrul (Jopi), Mas Cemen (Jono), Tara Budiman (Randy) Sahila Hisyam (Hani), Beby Regitia (Susan), Bang Tigor (Togap), Praz Teguh (Hendra), Chrissie Vanessa (May), Yova Gracia (Deborah). 
 
 “Keberadaan sinetron 3 Jolay ini diharapkan memenuhi kebutuhan akan sinetron yang segar dan menghibur keluarga Indonesia," kata Direktur Program dan Produksi MNCTV, Endah Hari Utari, Senin (31/7/2017).  
 
Sinetron 3 Jolay (3 Jomblo Alay) menceritakan tentang 3 pemuda Jomblo Alay yang berjuang  untuk mengubah hidup mereka dengan mewujudkan cita-cita mereka masing-masing. Cerita dimulai dari Jodi (Jomblo ditinggal mati), pemuda Betawi asal pinggiran Jakarta yang bersyukur telah diusir oleh warga ke Kota Jakarta karena selalu menjadi pembawa sial di kampungnya.
 
Jodi senang akhirnya dia bisa ke Jakarta untuk casting dengan modal hasil saweran warga dan menjadi artis seperti cita-citanya. Kemudian Jopi (Jomblo Pintar), pemuda asal Padang yang ingin mencari kembarannya di Jakarta yang ikut dengan ibunya.
 
Padahal ia juga ingin mengikuti audisi dangdut dan berharap menjadi artis dangdut terkenal. Jomblo Alay yang ketiga bernama Jono, pemuda asal Tegal yang sempat patah hati karena lamarannya ditolak mentah mentah oleh sang pujaan hati.




(Romi)