Kecantol Pengusaha Muda, Murni Chania Ogah Tinggalkan Dangdut

| Komentar
Rabu, 02 Agustus 2017 08:18 WIB

Murni Chania/ ist

Jakarta, HanTer - Pedangdut Murni Chania tercatat vakum selama empat tahun belakangan. Jika pada medio 2017 ini kepengen bangkit alias nongol lagi, tak lepas karena ada pria muda yang dikenal sebagai pengusaha yang memberi dukungan besar.
 
"Intinya aku kayak kangen lagi, aktif dijalur rekaman dan panggung musik dangdut. Kebetulan, ada Bang Hamzah Tun MR ini, mau support aku comeback menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut," kata Murni, Selasa (1/8/2017). 
 
Artis dangdut yang ngetop bersama grup 'Manis Manja' di era 90-an ini,  mengaku yakin masih punya seling point (nilai jual) di masyarakat. "Harus optimis, dong!" tegasnya.
 
Diakui penyanyi yang pernah bergabung bersama Inne Sinthya, Julia Citra, Kitty Nurbaiti dan Lilis Karlia, kini masih harus mondar-mandir studio rekaman, karena sedang mempersiapkan pembuatan mini album dangdut. 
 
Rencananya, ada 6 lagu dan 1 lagu jagoannya berjudul Bang John, karya Menur Nadia Gembul.
"Jujur, aku sekarang memang disupport sama Bang Hamzah Tun. Kalau ditanya soal hubungan pribadi, ya begitu deh! Sudah mengarah serius sih,” tuturnya.
 
Targetnya, menurut penyanyi asal Padang (Sumbar), secepat mungkin bisa kelar. Baik untuk take rekaman 6 lagu plus pembuatan video klipnya. "Maunya sih, satu atau dua bulan ke depan, sudah kelar semuanya dan siap dilaunching," harap dia.




(Romi)