Masih Jomblo, Bella Hadid Digosipin Punya Pacar Seorang DJ

| Komentar
Rabu, 02 Agustus 2017 23:33 WIB

Bella Hadid/ ist

New York, HanTer - Setelah putus dengan The Wekend, beredar kabar Bella Hadid sudah punya kekasih lagi. Namun, hal itu dibantah bahwa dirinya belum memacari siapapun. 
 
Ya, model cantik Bella Hadid mengunggah pernyataan tegas tentang statusnya melalui Twitter. Dalam unggahannya, dia menegaskan saat ini masih single dan tak sedang berhubungan dengan siapapun.
“Supaya jelas, aku MASIH belum memacari satupun sahabatku! Aku hanya berkomitmen dengan diri sendiri dan aku bahagia untuk saat ini,” tulisnya, Senin (31/7/2017).
 
Alasan Bella perlu meluruskan hal itu, karena beredar isu jika adik Gigi Hadid itu menghabiskan waktu bersama disk jockey (DJ) Daniel Chetrit di New York.
 
Malah, dalam foto-foto yang beredar di situs daring, Bella tampak begitu dekat dengan DJ Daniel. Dalam satu pose, dia terlihat mengalungkan lengannya di pundak Daniel, dan lainnya ia terlihat menggandeng lengan lelaki itu.
 
Namun, seorang sumber dekat Bella dan Daniel mengatakan kepada Hollywood Life bahwa hubungan keduanya sudah seperti saudara.
 
“Mereka sudah berteman dekat selama bertahun-tahun. Namun hubungan itu tak pernah berkembang menjadi sesuatu yang romantis,” kata sumber tersebut.
 
Dia menambahkan, saat ini keduanya benar-benar berteman dekat dan Bella sudah menganggap Daniel sebagai kakak laki-laki. 
 
“Daniel selalu ada untuk Bella dan menjadi sandaran terbaiknya setelah putus dari The Weeknd. Mereka juga memiliki lingkup pertemanan yang sama,” imbuhnya. 
 
 




(Romi)