Semarak HUT RCTI ke 28, Hadirkan Rangkaian Program Spesial

| Komentar
Kamis, 03 Agustus 2017 09:19 WIB

Programming & Production Director RCTI, Dini Putri/ ist

Jakarta, HanTer -  Untuk memanjakan pemirsa setia, RCTI tetap berkomitmen penuh untuk selalu memberikan sajian-sajian terbaik bagi pemirsa Indonesia setelah 27 tahun mengudara di kancah dunia pertelevisian Indonesia.
 
Nah, memasuki usianya yang ke-28 tahun, RCTI akan menyajikan rangkaian program spesial menuju malam puncak perayaan hari ulang tahunnya yang akan diselenggarakanpada Rabu, 23 Agustus 2017 mendatang.
 
“Selama 28 tahun RCTI senantiasa menemani pemirsa setiap harinya dengan program pilihan yang menghibur, memiliki pesan moral dan bermakna. Untuk itu, sebagaibentuk apresiasi  kami kepada pemirsa setia, berbagai rangkaian program-program spesial akan kami sajikan disepanjang bulan Agustus ini untuk membawa pemirsa menuju kemeriahan malam puncak hari ulang tahun RCTI,” Programming & Production Director RCTI,  Dini Putri, Rabu (2/8/2017). 
 
Rangkaian program bakal diawali dengan program Meet & Greet Dunia Terbalik, dimana para artis sinetron No. 1 sejak tayangan perdana, Dunia Terbalik akan menyapa pemirsa langsung dari Lapangan Munjul, Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis 3 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Wali band dan Armada.
 
Malam harinya, program Box Office Indonesia dengan film Terjebak Nostalgia akan tayang perdana dilayar kaca Indonesia. Film drama percintaan yang dibintangi oleh Raisa dan Chicco Jericho ini akan hadir untuk menemani waktu istirahat pemirsa pada pukul 22.00 WIB. 
 
Selanjutnya, pada Sabtu, 19 Agustus 2017 akan hadir Ultimate Challenge, sebuah program festival games show, yang akan menampilkan persaingan ribuan peserta yang akan memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah.




(Romi)