Wow, ESMOD Gelar Fashion Ajang Kreatif Anak Muda

| Komentar
Senin, 07 Agustus 2017 08:39 WIB

Model Fashion/ ist

Jakarta, HanTer - Untuk memanjakan pecinta dunia catwalk, ESMOD Jakarta sebagai salah satu pioner fashion education di Indonesia tengah menggelar acara yang bertajuk Fashion & Art Vibes #01 (FAV#01) powered by ESMOD Jakarta. Acara tersebut berlangsung pada 3 – 6 Agustus 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta.
 
Selain itu, pagaelaran ini juga sekaligus menjadi graduation moment dan memperkenalkan hasil karya anak muda yang bertalenta.  Mereka bisa menampilkan apa yang selama ini belum tertuang dalam pikiran dan idenya.
 
“Sebanyak 53 siswa melakukan graduation ceremony dengan menampilkan 51 koleksi desainnya, seperti womens wear, mens wear, kids wear, Lingerie, dan new couture,” kata Patrice Desilies Academic Managung ESMOD Jakarta, kemarin.
 
Sedangkan, Chike Herningtias selaku Event Manager ESMOD Jakarta menjelaskan event FAV#01 kali ini berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.
 
“Intinya acara ESMOD kali ini bukan hanya graduation show semata, kali ini bertema when to be meet expert. Acara ini juga dikemas dalam beberapa program, seperti Rookie Runway, Vlogger Competition, Music Performance, dan Designer Booth,” katanya.
 
Sementara, Recardo Leatemia, Managing Director ESMOD Jakarta menambahkan, ajang ini juga di gelar sebagai wadah bagi para alumni atau siswa untuk berkreasi yang bermanfaat untuk masyarakat.  




(Romi)