Joget Caisar di Pesbukers Terus Dibully Netizen

| Komentar
Selasa, 08 Agustus 2017 08:05 WIB

Akun Instagram caisarisbak

Jakarta, HanTer - Comeback Caisar yang kembali berjoget masih jadi sorotan. Setelah menuai simpati, publik kini berpikiran beda soal Caisar. 
 
Banyak yang menganggap sinis lantaran beredar kabar kalau Caisar membuat Instagram baru. Instagram caisarisbak itu memperlihatkan aksi joget Caisar di "Pesbukers". 
 
Yang membuat netter makin kecewa, suami Indadari itu juga mempromosikannya di Instagram caisar_abukipsmail. Tak urung netter langsung mencibir sikap Caisar itu. 
 
"Niat banget ya kembali joged, sampai bikin akun baru. Allahu Yahdik," sesal seorang netizen. "Astagfirullah. Kembali berhijrah yukk," kata yang lainnya. 
 
"Semoga secepatnya kembali istiqomah akhi sebelum ajal menjemput, hargailah orng2 yng sudh sangat peduli pada antum, tidak ada kebahagian yng membahagiakan dari seorng muslim ketika melihat saudaranya kembali ke jalan Allah Azza Wa Jalla, apapun yng antum lakukan skrng, semoga selalu dalam lindungan Allah, semoga masa futur antum secepatnya diangkat Allah dan kembali ke jalan hijrah fii sabilillah," kritik netter dikutip wowkeren. 
 




(AN)