Kenang Cerita Zaman Dulu, SCTV Hadirkan Saur Sepuh The Series

| Komentar
Jumat, 11 Agustus 2017 09:19 WIB

Saur Sepuh The Series/ ist

Jakarta, HanTer – Tak puas dengan program yang ada, SCTV akhirnya merilis jadwal resmi tayangan Saur Sepuh The Series. Ya, sinetron laga kolosal bikinan rumah produksi Sinemart Production ini dipastikan akan mulai tayang pada, Ahad (13/8/2017) pukul 20.30 WIB.
 
Seperti diketahui, Saur Sepuh The Series sendiri diangkat dari sandiwara radio populer dan film kolosal tersukses di tahun 1980-an. Kisah Saur Sepuh kini bahkan telah jadi legenda dari masa ke masa. Saur Sepuh berkisah tentang Kerajaan Kuntala yang ditaklukkan oleh pasukan perang Dewangga.
 
Pasukan perang ini merupakan gabungan dari 6 kerajaan jajahan Kuntala yaitu Madangkara, Niskala, Sanggam, Selimbar, Saptarema dan Salingkuh. Mereka berada di bawah kepemimpinan Prabu Brama Kumbara (diperankan Samuel Zylgwyn). Prabu Brama Kumbara memiliki seorang adik yang dikenal dengan sebutan Pedang Setan, yaitu Mantili (Sabina Katya).
 
Sementara Dewi Harnum (Cut Meyriska) adalah calon istri dari Prabu Brama Kumbara.
Selain dibintangi Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, dan Sabina Katya, Saur Sepuh The Series juga akan menghadirkan Juan Christian Benedict, Meriam Bellina, Fendy Pradana, Hikmal Nasution, Adam Jordan, Aditya Herpavi, Benny Ruswandi, Adjie Pangestu, Ichal Muhammad, Anisa Aziza, dan Johan Morgan.
 
Tentu pemirsa setia SCTV pada penasaran dengan cerita tersebut. Oleh karenanya, jangan lewatkan sajian yang mengingatkan kita pada masa cerita kolosal yang dulu dinikmati hanya di radio.




(Romi)