The Underdogs, Film Anak Muda Dikemas Jenaka

| Komentar
Senin, 14 Agustus 2017 06:36 WIB

Pemain film The Underdogs/ ist

Jakarta, HanTer -  Sebentar lagi pecinta film Indonesia bakal disuguhkan dengan The Underdogs, film bergenre komedi yang diproduksi Starvision. Disutradarai oleh Adink Liwutang dengan skenario yang ditulis oleh Alitt Susanto, Bene Dion Rajagukguk.
 
Film The Underdogs menampilkan pemain berbakat, seperti Sheryl Sheinafia, Brandon Salim,  Babe Cabita, Jeff Smith dan Ernest Prakasa. 
 
Film ini berkisah bercerita tentang 4 sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Orang-orang yang tersisihkan dan tidak dianggap.
 
Mereka adalah Bobi (Jeff Smith), siswa yang sering melaporkan murid-murid yang nakal. Dio (Brandon Salim), kutubuku yang pemalu. Nanoy (Babe Cabita), perantau bangkotan yang berulangkali tinggal kelas. dan Ellie (Sheryl Sheinafia), cewek yang darah seninya terlalu kental hingga dianggap aneh.
 
Empat sekawan tersebut terinspirasi dari sukses SOL – Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), Lola (Han Yoo Ra), trio Youtubers sukses yang juga dulunya cupu dan sering jadi korban bully. 
 
Empat sekawan itu pun bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube. Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah.
 
Rincian:
 
Jenis Film : Komedi
Durasi : 90 menit
Sutradara : Adink Liwutang
Penulis Naskah : Alitt Susanto, Bene Dion Rajagukguk
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvison
Pemain : Sheryl Sheinafia, Brandon Salim Babe Cabita, Jeff Smith, Ernest Prakasa
Rilis : 16 Agustus 2017
 




(Romi)