Digandeng Entrepreneur, Kiki Kanoe Tambah Fokus Nyanyi dan Bisnis

| Komentar
Selasa, 15 Agustus 2017 07:57 WIB

Kiki Kanoe & Pa Edy

Bandung, HanTer – Dalam kancah hiburan Tanah Air, rupanya tak semua artis betah berlama-lama berkecimpung di situ. Ada kalanya harus banting setir memikirkan usaha baru yang lebih menjanjikan dari sekedar syuting. Itu pula yang mendasari penyanyi tampan Kiki Kanoe yang sekarang memilih bisnis kuliner dengan membuka kafe.
 
Ya, Kiki Kanoe sekarang membuka bisnis baru cafe di daerah Cimahi Bandung Jawa Barat dengan nama Wow Cafe, Kittchen and Coffee. Ia mengaku bekerja sama dengan seorang entrepreneur yang selama ini memotivasinya untuk selalu berinovasi. 
 
“Saya berpatner dengan Pa Edy yang dikenal sebagai entrerpreneur. Semoga bisnis yang kita jalani ini bisa diterima masyarakat,” kata Kiki Kanoe, Senin (14/8/2017).
 
Diakuinya, ia sengaja berbisnis di daerah tersebut karena dianggap punya peluang besar. Mengingat, kawasan tersebut startegis selalu dikunjungi orang dari berbagai kalangan, terutama anak muda. “Biasanya kan yang selalu dicari oleh anak muda untuk tempat gaul ya di kafe, makanya ini menjadi bisnis yang menjanjikan,” terangnya.
 
Hingga kini, usaha yang digelutinya itu sudah memiliki cabang tiga cabang yang tersebar diberbagai penjuru kota. Diantaranya, ITC Fatmawati (Jakarta), Serpong (BSD dan Cimahi (Bandung).
 
“Intinya saya aktif di dunia hiburan, soal bisnis harus tetap berjalan. Kalau perlu kita juga akan bikin varian baru membuat cake khusus, seperti selebriti lain yang lagi ramai saat ini,” tambahnya. 




(Romi)