Teater Musikal Anak, Bawa Pesan Pentingnya Mencari Arti Merdeka

| Komentar
Sabtu, 19 Agustus 2017 07:17 WIB

Kru & pemain teater musikal/ ist

Bintaro, HanTer – Guna menumbuhkan rasa cinta terhadap negeri ini, Musik Hana Midori  menyelenggarakan Teater Musikal Anak bertajuk Mencari Arti Merdeka di Titan Center Bintaro. Pementasan  yang berlangsung 17 dan 18 Agustus 2017 ini dilakoni personil Harmoni 8 (Adek, Chika, Aleta, Adinda, Ardra, Nabila, Moza dan Mika) dengan bintang tamu Bastian Steel, Tarzan Srimulat  danWayang Orang Bharata.
 
Yen Sinaringati, Excecutive  Produser Musik Hana Midori menyebut  ide dasar penyelenggaraan acara ini dibuat lantaran ia melihat sekarang ini banyak anak-anak yang hanya tahu perayaan kemerdekaan sebatas seremoni.
 
“Kami juga ingin memberikan hiburan yang bermanfaat dan berbagi informasi kepada masyarakat tentang arti merdeka bagi masing-masing orang di segala umur,” katanya.
 
Hal serupa, Karin Item, Direktur  PT Hana Musik Midori menyebut pembuatan acara ini bertujuan agar generasi muda Indonesia bisa memaknai  arti kemerdekaan. 
 
“Intinya kita juga ingin mengapresiasi budaya tradisi. Dengan memberi tempat kepada seniman yang mungkin saja sudah semakin terkikis di era golobalisasi ini. Karena itu kami menampilkan dan memperkenalkan tokoh pewayangan dalam kemasan yang lebih segar dan dekat dengan hati anak muda,” katanya.




(Romi)