Puncak Perayaan HUT RCTI ke-28, Tampilkan Drama Musikal Dunia Terbalik

| Komentar
Selasa, 22 Agustus 2017 10:11 WIB

Preskon HUT RCTI ke 28 di MNC Tower 1 Jakbar/ ist

Jakarta, HanTer – Dikenal sebagai televisi swasta pertama RCTI selalu menampilkan program-program terbaik yang disuguhkan bagi pemirsa. Nah, menyambut puncak hari ulang tahun (HUT) ke-28-nya, RCTI bakal mengusung tema Anniversary Celebration, yang bakal digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta, pada Rabu (23/8/2017).
 
Hal paling menarik, RCTI berencana menyuguhkan sebuah drama musikal dalam acara yang akan dimulai pukul 20.00 WIB itu. Sinetron unggulan tersebut, Dunia Terbalik, akan dibawakan secara live pada acara puncak. 
 
"Intinya seperti tahun sebelumnya, untuk tahun ini juga ada drama musikal.  Oleh karenanya, untuk tahun ini, sinetron Dunia Terbalik yang akan diangkat. Tidak hanya melibatkan para pemainnya saja, tapi juga akan ada kejutan-kejutan" kata Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati di MNC Tower 1 kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (21/8/2017). 
 
Penyanyi papan atas yang bakal menghibur pemirsa, diantaranya, Judika, Rossa, Sheila On Seven (S07) dan lainnya. Mereka akan beradu peran dengan Idoy dan kawan-kawan. 
 
"Ada cameo. Kita akan memasukkan suasana Ciraos dalam drama musikal nanti," kata Head of Production Division RCTI, Fabian Dharmawan. 
 
Tak puas sampai di situ, perayaan puncak  HUT RCTI juga akan diramaikan dengan penampilan Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Robby Purba dan Nirina Zubir.




(Romi)