Nyanyikan Lagu Andalan, Judika Hibur Pengunjung Grand Soll Marina Hotel

| Komentar
Selasa, 22 Agustus 2017 22:23 WIB

Judika ketika menghibur di Grand Soll Marina Hotel/ ist

Tangerang, HanTer - Penyanyi Judika menyambut baik dirilisnya Grand Soll Marina Hotel yang berlokasi di Tangerang. Mengingat hotel sudah menjadi kebutuhan bagi orang banyak, baik bagi warga sekitar maupun yang berada di luar Tangerang. 
 
Terlebih, jebolan Indonesian Idol itu dipercaya untuk menghibur tamu undangan yang hadir lewat lagu-lagu andalan. Diantaranya, Aku yang Tersakiti, Kau Jadi Milikku, Pain My Love, Bukan Dia tapi Aku, serta gabungan lagu-lagu request. 
 
“Jujur senang banget karena bisa di percaya menjadi bagian dalam memperkenalkan hotel ini ke masyarakat Tangerang. Semoga Soll Marina ini menjadi salah satu hotel yang memenuhi keinginan masyarakat dalam hal  kenyamanan, fasilitas dan semua yang terbaik untuk keluarga,” kata Judika, seperti keterangan diterima Harian Terbit, Selasa (21/8/2017). 
 
Seperti diberitakan, Grand Soll Marina merupakan hotel ke tiga dibawah naungan PT Soll Marina.  Sebagai hotel bintang empat, hotel ini mempunyai konsep yang cukup unik. 
 
Seperti mempunyai sungai buatan di dalam bangunan hotel, bebatuan besar yang mengelilingi kolam renang, konsep kamar yang luas dan ruang pertemuan yang mempunyai bentuk elipse dengan kaca yang mengelilingi masing-masing ruang pertemuan.




(Romi)