Pamer Berlian & Gepokan Uang, Dewi Sanca Ditegur Bupati Intan Jaya

| Komentar
Kamis, 24 Agustus 2017 07:57 WIB

Dewi Sanca/ ist

Jakarta, HanTer – Lama tak muncul, tiba-tiba pedangdut Dewi Sanca sempat mengunggah uang segepok di akun Instagramnya. Sontak, aksinya itu membuat heboh jagad maya. Bahkan disebut-sebut uang tersebut pemberian Bupati Intan Jaya Papua Natalis Tabuni.
 
"Soal uang gepokan itu, saya no comment," katanya, Dewi saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).
 
Dewi mengungkapkan, postingan foto tersebut ramai dirinya sempat ditegur oleh pihak Bupati. Sejak itu, dia merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan Bupati Intan Jaya Papua untuk membahas pekerjaan.
 
"Hingga kini belum ada komunikasi lagi. Soal kerjaan untuk saya dari bupati, sampai sekarang belum ada komunikasi dan kejelasannya," tuturnya.
 
Seperti diberitakan, Natalis Tabuni sudah memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Dewi Sanca. Natalis menegaskan, dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan Dewi Sanca dan hanya sebatas kepentingan bisnis. 
 
"Saya pernah ketemu di rumah makan mau buat film dokumenter dan dangdutan buat tujuhbelasan di Intan Jaya. Saya minta foto seperti ini tidak dipolitisir," kata Natalis Tabuni dalam sebuah video.




(Romi)