Konsisten Terapkan Disiplin, Dian Sastrowardoyo Jadi Ikon Ibu Tangguh

| Komentar
Sabtu, 26 Agustus 2017 21:12 WIB

Dian Sastro/ ist

Jakarta, HanTer – Selama menjalani kehidupan sebagai artis papan atas, sekaligus berperan sebagai lbu, bagi seorang Dian Sastrowardoyo rasanya sangat tak mudah. Karena itu, dibutuhkan ketangguhan seorang Ibu dalam mengelola keluarga, mendidik dan menyiapkan masa depan anak.
 
Sejauh ini Dian mengaku menerapkan arti disiplin dan konsisten terhadap sesuatu dari setiap keputusan yang diambilnya baik bagi diri sendiri maupun untuk anak anaknya. Sehingga anaknya nanti akan tumbuh menjadi sosok pribadi yang bertanggung jawab.
 
“Aku aware ingin mempersiapkan masa depan anak-anak yang keras nanti, aku memilih lebih tangguh dan disiplin, kalo menetapkan sesuatu harus konsisten,” kata Dian di acara “Meet and Greet With Dian Sastro Wardoyo” yang digelar Baygon dan Lotte Mart di Mall Senayan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 
 
Terlebih, oleh produsen obat nyamuk Baygon dari SC Jhonson, Ibu dua anak itu didaulat sebagai brand ambassador kampanye ”Ibu Tangguh”. Dalam menjalani hidup Dian terinspirasi dari sosok ibunya. 
 
Maklum, semenjak kepergian mendiang ayahnya, ibu Dian menjadi orangtua tunggal. Dian pun dididik untuk mampu mandiri dan bekerja keras. Tak heran bila didikan menjadi tangguh yang diajarkan sang ibu dirasa menjadi bekal penting menghadapi hidup. “Saya dibesarkan oleh ibu yang super disiplin,” tambahnya.
 




(Romi)