Heboh, Cewek Cantik Ini Nyanyi Lagu Dangdut Remix Eta Terangkanlah

| Komentar
Senin, 28 Agustus 2017 09:11 WIB

Diana Jeanette/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini plesetan Eta Terangkanlah sempat jadi viral di media sosial dan jejaring sosial Youtube. Berbagai macam youtubers melakoni Eta Terangkanlah, sebuah padanan kata yang mirip dengan lirik di lagu Khusnul Khotimah milik penyanyi religi Opick.
 
Sebuah video yang muncul di Youtube yang memperlihatkan seseorang membawakan lagu tentang Eta Terangkanlah jadi viral ditonton 3 juta lebih viewers. Bahkan Opick pun sempat mengomentarinya di sebuah tayangan Infontainmen.
 
Tak hanya itu, kata-kata Eta Terangkanlah sempat dipakai banyak netizen di media sosial. Bahkan seorang penyanyi tanpa sungkan membawakan lagu Eta Terangkanlah dan ditonton ribuan lebih viewers di Youtube.
 
Adalah Diana Jeanette, wanita cantik membawakan lagu Eta Terangkanlah dalam versi dangdut remix.  Cewek yang berada di bawah label Wow Musikindo ini mengaku lagu Eta Terangkanlah menceritakan seseorang yang sudah saling memendam perasaan dan saling mencintai tapi belum mendapat kejelasan.
 
"Lagunya easy listening. Memang lagi viral Eta Terangkanlah," katanya, Sabtu (26/8/2017).
Pembuat karya lagu Eta Terangkanlah, Yonggi mengatakan jika lagu Eta Terangkanlah bisa dialami oleh siapapun.
 
"Eta Terangkanlah sengaja digunakan untuk mengungkapkan perasaannya biar jelas biar terang hubungannya tidak dari salah satu pihak saja. Sekalian lagi viral, paslah," kata Yonggi. Romi
 
Berikut penggalanlirik lagu Eta Terangkanlah:
 
Song 1
 
Kita sudah sama- sama pernah saling kecewa
Kita sudahsama - sama pernah saling mengalah
Kita sudah sama - sama pernah saling mencinta
Namun mengapa semua kini tinggal cerita
 
reff
 
Eta terangkanlah, Eta terangkanlah
Eta terangkanlah mun abdi salahkanu anjeun
Eta terangkanlah, Eta terangkanlah
Da aku mah tulus kana perasaankanu anjeun
 




(Romi)