Gandeng Penyanyi Bohai, Nagaswara Rilis Album Karaoke I Love Dancedhut

| Komentar
Jumat, 01 September 2017 19:11 WIB

Penyanyi I Love Dancedhut/ ist

Jakarta, HanTer -  Tak pernah puas dalam berkarya, Label Nagaswara kembali menggandeng gerai Alfamidi dan Lawson di album "I Love Dancedhut" yang diisi sejumlah pedangdut kondang seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Sherly May, MozzaKirana, Ratu Idola sampai pedangdut dari Malaysia, Baby Shima. 
 
Lagu-lagu yang dipilih dialbum kompilasi VCD karaoke itu berisi 12 lagu. Diantaranya, Undangan Mantan, Pujaan Hati, Telolet Klepek Klepek, Goyang Nasi Padang, Makan Hati, Ada Gajah Dibalik Batu, Mama Minta Pulsa, Musim Hujan Musim Kawin, Tua Tua Keladi, Sumo (Susah Move on), Firasat dan Tanpa KekaSIh.
 
"Intinya kami berharap dengan kekuatan yang ada, album ini diharapkan bisa didapatkan dengan mudah, mengingat lokasi outlet yang mudah dijangkau," kata CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna dikawasan Blok M, Jakarta, Selasa (29/8/2017). 
 
Ditambahkan Rahayu, pada album Dancedhut sebelumnya telah sukses terjual dengan ribuan keping cd yang original dan dengan harga yang terjangkau. Kali inipun, Ia memasang target yang lebih besar.
 
"Pokoknya semangat yang diterapkan dalam target omzet nantinya sampai 50-100 ribu keping album VCD karaoke telah dipikirkan dengan baik. Makanya, beli cd original ini lebih baik kualitasnya untuk berkaraoke dari pada yang bajakan. Kita boleh adu kualitasnya," tambahnya. 




(Romi)