Lanjutkan Kesuksesan Pertama, Global TV Hadirkan The Voice Kids Indonesia Season 2

| Komentar
Jumat, 01 September 2017 22:33 WIB

Juri The Voice Kids/ ist

Jakarta, HanTer – Sukses menggelar program perdana, kini ajang kompetisi terbesar bagi calon penyanyi cilik, The Voice Kids Indonesia musim ke-2 siap disiarkan perdana pada 7 September 2017 oleh Global TV. Program ini bakal ditayangkan setiap Kamis pukul 18.00 WIB.
 
Uniknya para kontestan yang berhasil lolos dibabak Big Audition mulai memasuki tahapan Blind Audition. Babak dimana para coaches termasuk Agnez Mo, Tulus dan Bebi Romeo menilai kualitas para peserta melalui suara tanpa melihat secara langsung. Mereka pun akan menekan tombol untuk menarik kontestan ke dalam tim bentukannya.
 
"Intinya kita ada beberapa peserta yang berkebutuhan khusus yang mempunyai suara yang luar biasa sehingga untuk tahapan rekrutment itu dia nanti akan ada di blind audition. Kemampuan mereka nanti akan dipilih coaches," kata Irwan Marpaung selaku tim produksi GlobalTV di MNC Tower 2, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).
 
Menurut Irwan, The Voice Kids Indonesia kali ini memang sengaja memberikan ruang kepada mereka yang berbakat namun berkebutuhan khusus, untuk menggapai mimpi sebagai superstar.
 
"Kita memberikan kesempatan untuk mereka tampil lebih. Jadi mungkin selama ini orang menganggap sebelah mata, tapi kita memberikan ruang dan waktu untuk mereka di program The Voice Kids Indonesia," terangnya.
 
Seperti diketahui, The Voice Kids Indonesia 2 telah mengadakan audisi mencakup 11 kota besar termasuk Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta. 




(Romi)