Peduli Sesama Muslim, Gigi Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha 2017

| Komentar
Senin, 04 September 2017 21:12 WIB

Gigi Hadid/ ist

Los Angeles, HanTer - Artis kelas dunia Gigi Hadid punya kepedulian dengan salah satu Hari Raya bagi umat Islam. Buktinya, ia mengucapkan Selamat Idul Adha di Instagram pribadinya. 
 
Model cantik memberi ucapan Selamat Idul Adha untuk para pengikutnya yang beragama Islam di Instagram. Maklum, Gigi merupakan putri seorang pengusaha real estate bernama Mohamed Hadid, muslim Palestina.
 
Melalui Insta Story-nya, kaka kandung Bella Hadid ini menulis, "Eid Mubarak to everyone celebrating," katanya sambil mengunggah gambar langit, Jumat (1/9/2017).
 
Dikutip dari Justjared, sebenarnya, apa yang dilakukan itu bukan pertama kalinya keluarga Hadid memberikan perhatian terhadap penggemarnya yang muslim. Bella Hadid, adik Gigi juga pernah memberi ucapan Idul Fitri beberapa waktu lalu. 
 
Bahkan, ia pernah mengaku bangga menjadi seorang muslim. "Dia (ayah Gigi dan Bella) selalu religius. Dia selalu berdoa dengan kami, aku bangga menjadi seorang muslim," kata Bella Hadid dalam sebuah wawancaranya.
 
Sementara itu, kekasih Gigi Hadid, Zayn Malik, dikabarkan sedang berusaha mendekati sang ayah untuk mendapat restu. Zayn kabarnya ingin melamar Gigi di akhir musim panas nanti.
 
Sementara, Pasangan selebritis, Gigi Hadid dan Zayn Malik mengajak keluarganya untuk merayakan hari raya Idul Adha bersama.
 
Kedua pasangan ini menghabiskan waktu bersama sang ibunda Yolanda Hadid dan Trisha Malik ketika merayakan hari raya Idul Adha yang jatuh pada hari Jumat 1 September 2017.




(Romi)