Bangga Beragama Islam, Zayn Malik Rayakan Idul Adha

| Komentar
Rabu, 06 September 2017 21:12 WIB

Zayn Malik cs/ ist

Los Angeles, HanTer – Sejauh ini Hari Raya Idul Adha tak hanya dirayakan oleh para selebritis dalam negeri. Selebritis internasional pun turut serta dalam hari raya Islam tersebut, seperti Zayn Malik dan Gigi Hadid.
 
Alhasil, keakraban pasangan kekasih Zayn dan Gigi diabadikan oleh ibunda dari Gigi Hadid yakni Yolanda Hadid yang memberikan sebuah ucapan lewat unggahan instagram sang ibunda @yolanda.hadid belum lama ini.  "Selamat Idul Adha bagi yang merayakan," tulis Yolanda Hadid.
 
Tak menunggu beberapa lama ibunda dari Zayn Malik yang bernama Trisha Malik juga ikut memasang foto itu lewat instagram pribadi @trishamalik1069. 
 
Senada dengan tulisan judul yang ditulis oleh ibunda Gigi Hadid perihal ucapan Idul Adha. Namun sayangnya, baik Zayn dan Bella tidak mengunggah foto kebersamaan itu dalam media sosial.
 
Dalam foto itu terlihat wajah sumringah dari pelantun Pillow Talk dan juga model 22 tahun itu yang tengah diapit oleh orang-orang tersayang dari mereka. Kendati demikian, dalam foto itu pula, tidak menampilkan keluarga lain dari Gigi dan Zayn. 




(Romi)