Sajikan Dangdut Berbeda, Indosiar Rilis D Academy Menggoyang Indonesia 2017

| Komentar
Jumat, 08 September 2017 09:11 WIB

Preskon Menggoyang Indonesia 2017/ ist

Jakarta, HanTer – Sukses sebelumnya, membuat Dangdut Academy Indosiar akan melakukan roadshow di lima kota besar melalui acara bertajuk "D Academy Menggoyang Indonesia 2017" keempat kalinya. 
 
Uniknya, kali ini, Indosiar menyuguhkan sesuatu yang sangat spesial dari tahun-tahun sebelumnya.
 
D Academy Menggoyang Indonesia 2017" akan menghadirkan raja dangdut, Rhoma Irama dan ratu dangdut, Elvy Sukaesih. Kehadiran dua pedangdut legendaris ini diharapkan mampu membangun animo masyarakat yang lebih besar lagi.
 
"Intinya untuk tahun ini kita sangat spesial karena ada raja dangdut kita. Bukan hanya ada raja, tapi ratu dangdut juga ikut. Ini pestanya seluruh penyanyi dangdut Indonesia," kata Direktur Programing SCM, Harsiwi Ahmad di SCTV Tower kasawan Senayan City Jakarta, Kamis (7/9/2017). .
 
Kabar dukanya, acara ini adalah penutup dari seluruh rangkaian program acara Dangdut Academy. Namun, di samping kabar sedih, tentu ada pula kabar baik. Sebagai gantinya, Indosiar telah menyiapkan program andalan baru, yakni "Liga Dangdut Indonesia (LIDA)".
 
"Ya, Dangdut Academy kita tutup sampai ke-4. Kabar gembiranya akan ada kejutan luar biasa. Kita mau membuat dangdut yang lebih luas serta menyeluruh, lebih memiliki makna yang besar untuk Indonesia. Kita mau launcing Liga Dangdut Indonesia," terangnya.
 
Sejauh ini, untuk pertama kalinya talenta-talenta dangdut terbaik dari 34 provinsi di Tanah Air akan berkompetisi dalam satu panggung. "Dan Bukan hanya kompetisi, tapi akan ada duta. Misal akan menjadi duta budaya atau kesenian. Jadi bukan hanya sekadar dangdut," lanjutnya.
 
Liga Dangdut Indonesia akan dimulai pada tahun 2018 namun audisi akan digelar pada pekan depan. Acara ini juga memiliki tagline dengan misi yang sangat baik. 




(Romi)