Hello English Bikin Anak-anak Mahir Berbahasa Inggris

| Komentar
Jumat, 08 September 2017 08:33 WIB

Ilustrsasi

Jakarta, HanTer - September ini EF English First Indonesia kembali mengeluarkan inovasi terbaru yang edukatif serta menyenangkan bernama Hello English yang ditujukan untuk membantu anak-anak belajar bahasa Inggris di rumah dengan dibantu oleh orangtua mereka. 
 
Caranya cukup unik, anak-anak cukup mengakses 10 menit sehari selama 3 hari, untuk menambah pengetahuan mereka tentang kosa kata, tata bahasa, hingga lagu-lagu berbahasa Inggris yang bisa dinikmati bersama.  
 
Hello English dapat diakses melalui website www.ef.co.id/helloenglish, melalui komputer atau gawai. Selain tampilan yang lucu dan menarik, Hello English disusun sedemikian rupa oleh tim akademik EF untuk mengajarkan dasar-dasar berbahasa Inggris yang disesuaikan dengan usia anak, mulai dari 3-6 tahun, 6-9 tahun dan 9-12 tahun. 
 
“Intinya melalui Hello English kami ingin mengajak para orangtua untuk memanfaatkan gawai secara positif lewat konten edukatif berbahasa Inggris untuk anak-anak, dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris anak,” kata Marketing Director EF English First Indonesia, Joris Satyadharma, seperti keterangan diterima Harian Terbit, Kamis (7/9/2017). 
 
Dalam Hello English, pertama-tama orangtua harus memilih konten yang ingin dimainkan, ada Song & Chant yang berisi lagu-lagu menarik beserta videonya, serta Learn & Practice yaitu materi belajar Inggris yang dikategorikan berdasarkan usia anak. Dalam Learn & Practice, terdapat materi yang bisa dipelajari untuk 3 hari dengan masing-masing dilakukan selama 10 menit. 
 
Kendati didesain untuk dikerjakan dalam waktu 3 hari, namun orangtua dapat sewaktu-waktu mengulang kembali materi tersebut atau mengganti kategori usia anak. Bukan itu saja, orangtua juga dapat melihat kemampuan dasar anak dan mengunduh materi untuk dipelajari secara offline.  
 
“Hingga 10 September 2017 nanti, EF melalui Hello English membagi-bagikan hadiah menarik kepada para orangtua yang berhasil mengajak anaknya mengerjakan tantangan yang ada di dalam Hello English,” terangnya. 
 
EF English First yang baru-baru ini memenangkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 juga memiliki promo spesial selama 8-25 September 2017, yaitu seluruh siswa yang mendaftar akan mendapatkan diskon kursus sampai dengan 20%, hadiah langsung  banana inflatable sofa, lucky spin merchandise, dan kesempatan memenangkan paket glamping atau glamour camping di Ciater, Jawa Barat melalui undian berhadiah. 
 




(Romi)