10 Lokasi Romantis Pilihan Raisa Melepas Keperawanan

| Komentar
Kamis, 14 September 2017 18:46 WIB

Raisa-Hamish

Jakarta, HanTer - Usut punya usut, lokasi Raisa-Hamish bulan madu merupakan Grand Hotel Tremezzo, yang terletak di pinggir Danau Como, Italia Utara.
 
Setelah resmi menikah pada 3 September 2017, Hamish Daud dan Raisa Andriana kini dikabarkan tengah menikmati momen bulan madu. Banyak yang bertanya-tanya dimana kah tempat mereka berbulan madu?
 
Postingan Raisa di akun media sosial rupanya menjawab teka-teki tersebut. Dalam postingannya, pelantun Kali Kedua itu tampak memamerkan pemandangan sebuah danau dengan latar pegunungan yang indah.
 
Saat kamera mengarah ke sudut lainnya, Raisa merekam sebuah bangunan besar berwarna putih, dan di atasnya terdapat sebuah bendera Italia.
 
Di unggahan lainnya seperti dilansir brilio. net, Raisa memamerkan bangunan hotel yang terlihat mewah. Usut punya usut, hotel tersebut merupakan Grand Hotel Tremezzo, yang terletak di pinggir Danau Como, Italia Utara.
 
Nah, penasaran seperti apa penampakan tempat Raisa-Hamish berbulan madu? Yuk intip foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari laman resmi Grand Hotel Tremezzo.
 
1. Nah, ini dia foto yang dipamerkan Raisa lewat akun Instagramnya. Terlihat pintu masuk dan tempat makan yang sama seperti fasilitas di Grand Hotel Tremezzo.
 
 
 
2. Ini dia hotel tempat mereka berbulan madu. Grand Hotel Tremezzo yang terletak di pinggir Danau Como, Italia Utara.
 
 
 
3. Hotel bintang lima ini merupakan salah satu favorit di Italia. Desain dan fasilitasnya tentu super mewah.
 
 
 
4. Begini nih suasana di malam hari. Ada kolam renang yang langsung menghadap danau dengan latar pegunungan.
 
 
 
5. Hotel ini menyediakan empat tipe kamar, yakni Park View Prestige, Park View Deluge, Lake View Prestige, dan Lake View Deluxe.
 
 
 
6. Begini nih penampakan salah satu kamarnya. Dijamin bobok nyenyak!
 
 
 
7. Beberapa kamar juga ada yang langsung menghadap Danau Como.
 
 
 
8. Ada juga tempat spa yang dinamakan T Spa Infinity Pool. di tempat ini para tamu bisa menikmati Jacuzzi dengan pemandangan danau.
 
 
 
9. Makan malam romantisnya kayak gini nih... Ditemani lilin-lilin dan langsung menghadap danau!
 
 
 
10. Menurut laman Trivago, Grand Hotel Tremezzo menawarkan harga mulai Rp 6 juta hingga Rp 10 juta per malamnya. Berminat ke sini?
 




(AN)