Kepincut Film Chrisye, Ferry Musyidan Baldan Tak Sabar Menunggu Edar di Bioskop

| Komentar
Selasa, 19 September 2017 09:11 WIB

Ferry cs/ ist

 
Jakarta, HanTer - Diketahui Ferry Mursyidan Baldan hadir dalam peresmian launching  Official Trailer dan Poster film Chrisye ,“Revealing Vino G Bastian Appearance As Chrisye”.   Moment ini dirasa penting oleh politisi yang juga Ketua Komunitas Kangen Chrisye (K2C) tersebut.  
 
“Film ini bisa jadi obat  kangen saya sebagai penggemar. Awalnya, saya pikir preview film akan dilangsungkan 16 September ini, bertepatan dengan tanggal lahir Chrisye,  tapi  ternyata MNC Pictures menjadwal film ini ditayangkan pada Desember 2017,” katanya, Sabtu (16/9/2017).
 
Sejauh ini, sudah Ferry sudah menonton dan merekam Trailer filmnya. Alhasil, ia pun  
mengapresiasi peran Vino G Bastian yang bermain sebagai Chrisye.  Menurutnya, Vino sangat pas memerankan Chrisye, sama seperti Vino memerankan Kasino dalam film Warkop. 
 
“Ia mau melakukan riset dan mendalami karakter Chrisye. Vino bilang ke saya. Dia membaca buku yang saya terbitkan Chrisye di Mata Media, Sahabat dan Fans” untuk menangkap lebih detil sosok Chrisye,” tuturnya.   
 
Dikatakannya, film ini mengangkat kisah  tersembunyi dari kehidupan seorang Chrisye, tapi lebih ke soal penjiwaan. “Intinya sebagai penggemar, buat saya siapapun yang main tidak masalah. Yang penting  filmnya sudah jadi dan siap beredar,” ungkap pria kelahiran 16 Juni 1961 ini.
 
Film Produksi MNC Pictures bersama Vito Global ini,  selain memasang Vino Bastian  sebagai Chrisye juga menempatkan Velove Vexia  sebagai Yanti (Isteri Chrisye). Tema cerita yang ditulis dari sudut pandang isteri Chrisye  ini mengangkat lagu Ketika Tangan dan kaki Berkata  yang merupakan  ciptaan Chrisye dengan lirik  ditulis Taufik Ismail.




(Romi)