Rencana Tayang Februari 2018, Film Eiffel Im in Love 2 Sudah Bikin Heboh

| Komentar
Selasa, 19 September 2017 10:10 WIB

Pemain film cs/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah sukses pada 14 tahun silam, Soraya Intercine memproduksi kembali cerita film Eiffel Im in Love. Rizal Mantovani pun dipercaya untuk membesut film yang bakal tayang pada Februari 2018 dan kini telah memasuki tahap pasca produksi. 
 
"Sejauh ini proses untuk membuat kelanjutan film ini sudah 10 tahun. Kami berusaha buat yang ke-dua, tapi sulit mendapatkan penulis yang tepat untuk menghadirkan aura cerita Eiffel Im in Love," kata Produser Eiffel Im in Love 2, Sunil Soraya, di Gedung Soraya Intercine Film, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.
 
Dikatakan Sunil, pihaknya mempercayakan kelanjutan kisah cinta Adit dan Tita yang akan kembali diperankan Samuel Rizal dan Shandy Aulia ini pada Donna Rosmayna. "Sampai satu hingga dua tahun lalu, kami menemukan penulis dan mulai hubungi pemeran karakter-karakternya kembali," tuturnya.
 
Menurut Sunil, ia sudah menemukan kesinambungan dengan Donna terkait hal yang diinginkan dalam cerita dan dialog untuk Eiffel Im in Love 2.
 
Sedangkan, mengenai pemilihan Rizal sebagai pengarah film, Sunil menyatakan ia juga sudah memiliki keterikatan dan kepercayaan kepada sutradara Kuntilanak itu. 
 
Apalagi, sutradara Jelangkung itu pernah ikut andil dalam pembuatan trailer film pertama Eiffel Im in Love.
 
Alhasil, Rizal sendiri mengaku bersemangat terlibat dalam penggarapan film tersebut. Dia menyatakan menemukan banyak pengalaman baru saat melakukan proses pengambilan gambar yang banyak berlokasi di Paris.
 
"Pokoknya Eiffel Im in Love ini drama yang unik dan dipercayakan ke saya. Seru banget syuting di Paris, dengan kru asal sana. Yang menarik, idiom teknis yang digunakan berbeda, jadi saya belajar dari awal pakai idiom Perancis untuk penggarapan film ini," katanya. 




(Romi)