Keren, Panasonic Gobel Award (PGA) 2017 Usung Tema Ragam Pesona Indonesia

| Komentar
Selasa, 19 September 2017 19:19 WIB

PGA 2017/ ist

Jakarta, HanTer -  Jakarta, HanTer -  Rutin setiap tahun sebagai wujud komitmen dukungan bagi industri pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Indonesia bersama RCTI kembali menggelar Panasonic Gobel Awards (PGA). Di perhelatan ke 20 inibPGA mengusung tema Ragam Pesona Indonesia.
 
"Kata Pesona Indonesia selama ini baru diartikan sebagai keindahan pesona alam, keindahan pesona budaya, dan suku yang beragam. PGA ke-20 mengangkat keindahan dan selebrasi terhadap pesona karya anak bangsa, berupa karya perfilman dan program televisi yang begitu beragam,” kata Chairman Panasonic Gobel Awards Wendy Syofyan di kantor Panasonic kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017).
 
Ajang penghargaan bagi industri pertelevisian Indonesia ini akan memberikan 24 penghargaan untuk 18 kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri. Sama seperti tahun sebelumnya, untuk memberikan proses penilaian yang adil dan akurat, PGA melibatkan tim independen.
 
"Dalam rangka menjaga dan memastikan penyelenggaraan Panasonic Gobel Awards ke-20, ajang bergengsi ini telah memulai rangkaian acara dengan proses pitching. Penyelenggaraan Panasonic Gobel Awards ke 20 akan melibatkan pihak independen seperti Roy Morgan dan Ernst & Young dan juri yang kompeten dibidangnya," jelasnya.
 
Rencananya, Panasonic Gobel Awards 20 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta pada 27 Oktober 2017 dan akan disiarkan secara langsung RCTI dan MNCTV.




(Romi)