Terisnpirasi NOAH, Band Zoo Art Usung Genre Pop Distortion

| Komentar
Jumat, 22 September 2017 19:59 WIB

Personil Zoo Art/ ist

Jakarta, HanTer – Sebentar lagi blantika musik Indonesia bakal dikejutkan dengan kehadiran band pendatang baru bernama Zoo Art. Band yang digawangi lima cowok tampan, yakni, Ahmad (lead guitar), Derry (vokal), Vicky  (bas), Rismana (guitar) dan Edwin (drum), sudah membuktikan ketika menunjukkan penampilannya di sebuah studio 47 di bilangan Tanjung Duren Jakarta Barat.
 
“Intinya kehadiran kita bukan sekedar numpang lewat. Kita optimis bisa sejajar dengan band-band papan atas yang lebih dulu tampil,” kata sang vokalis, Derry, Jumat (22/9/2017). 
 
Kehadiran Zoo Art lewat single andalan berjudul Tak Pernah Mengerti ini, dirasa mampu untuk menghibur masyarakat Indonesia yang haus akan lagu-lagu romantis. “Harapan kita tentu bisa diterima dengan baik, layaknya kehadiran band NOAH yang saat ini selalu dinanti penggemarnya. NOAH juga yang menjadi inspirasi kita,” kata Ahmad menimpali. 
 
Zoo Art kini berada di bawah label Shane Record dan memilih genre pop distortion. “Intinya kita tak ingin seperti siapa-siapa, tapi kita ingin menjadi karakter dari band Zoo Art,” tambah Ahmad. 
 
Justru yang unik dari band ini adalah, para personilnya merupakan mahasiswa Trisakti. “Kita tetap mengutamakan pendidikan, tapi bermusik juga menjadi hobi yang harus disalurkan,” kata Vicky. 
 




(Romi)