Pengakuan Luna Maya, Film Mata Batin Bikin Merinding

| Komentar
Selasa, 26 September 2017 10:33 WIB

Pemain film Mata Batin/ rom

Jakarta, HanTer – Film horor hingga kini masih disukai penonton. Entah mereka berani atau sekedar uji nyali untuk menontonnya, namun hal itu tetap saja membuat film maker berlomba untuk membuat film bergenre seram itu. 
 
Termasuk, Hitmakers Studio yang kini memproduksi film berjudul Mata Batin. Film bergenre horor ini akan diperankan oleh para pemain-pemain yang sudah tidak asing lagi, seperti  Jessica Mila, Denny Sumargo, Bianca Hello dan masih banyak lagi. Sedangkan penggarapan musik dan skoring dipercayakan oleh Randy Danistha dan Nara.
 
“Ceritanya bikin merinding,” kata Luna Maya di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017). 
 
Anehnya, di film Mata Batin, mantan kekasih Ariel NOAH ini tidak ikut berakting. Ia memilih berada di belakang layar sebagai penata busana. "Memang terkadang orang berpikir penata busana tuh dianggap enteng, tapi enggak juga sih. Waktu dilihat di kamera pengalaman baru dan baru belajar lagi, tambah ilmu lagi, enggak cuma keren, apa yang di otak kita keren ternyata pas di tes enggak," ungkapnya.
 
Kendati demikian, hal tersebut menjadi pengalaman pertama bagi aktris 33 tahun itu yang terjun langsung sebagai penata busana. Maklum, dengan pengalaman barunya ini, Luna Maya merasakan kesenangan tersendiri. 
 
"Aku tidak main (dalam film), saya jadi penata busana disini. Enggak tahu nih kenapa jadi begini, ditunjuk jadi kru. Seru banget pengalaman pertama dan senang banget," tambahnya. 
 




(Romi)