Bikin Gempar, Inilah Kehebohan Deddy Corbuzier dan Tukang Ojek Online

| Komentar
Rabu, 27 September 2017 17:17 WIB

Deddy & tukang ojek/ ist

Jakarta, HanTer - Sejak kemarin  Ini Facebook dan youtube digemparkan oleh sebuah lagu berjudul Jangan Di Cancel yang dibawakan oleh para ojek online. 
 
Mungkin kita jangan pernah remehkan pekerjaan seseorang, karena apa yang dilakukannya kadang hanya sebagai sarana menuju karier berikutnya untuk meraih kesuksesan.
 
Setidaknya hal itu berlaku beberapa anak muda yang mengais rejeki dari ojek online yang kini marak di seluruh Indonesia. Ternyata setelah mondar-mandir mengantar penumpang para ojeker milenia ini bisa saling mengenal dan kemudian beraktualitasi tentang hobynya bermusik dan membentuk grup band.         
Dan para pengojek online yang bersepakat ngeband adalah Rezah,Topik  Nickky dan Diyan. Setelah merasa menemukan camistry dan satu misi dan visi dalam bermusik mereka kemudian membuat lagu lagu dengan judul tentang harapan mereka sebagai tukang ojek online. 
 
Dan ternyata para tukang ojek ini serius dalam bermusik, terbukti 4 anak muda tangguh itu tidak sekedar iseng bermusik tapi juga membuat video klip yang hasil karyanya tidak kalah dengan para band papan atas. 
 
Lihat video teraebut disini : http://bit.ly/gengojol 
 
Selain view yang sudah mencapai 1 juta di facebook dalam 1 hari, pertanyaan Netizen adalah apa hubungan Deddy Corbuzier dan Eka gustiwana dalam project yang katanya di buat untuk mengangkat derajat Tukang ojek? 
 
Kita tunggu mudah mudahan dalam waktu dekat, Deddy dan Eka akan menggelar pers conference.
 
https://www.youtube.com/watch?v=I6d-fKCBHn0                     




(Romi)