Potong Tumpeng, Setia Band Luncurkan Album Bintang Kehidupan

| Komentar
Jumat, 29 September 2017 05:35 WIB

Setia Band/ safari

Jakarta, HanTer -  Setia Band, grup musik yang digawangi Charly Van Houten kembali meluncurkan albumnya yang ketiga. Di albumnya kali ini, pria kelahiran Cirebon ini mendaur ulang beberapa lagu yang populer di maayarakat. Diantaranya Bintang Kehidupan milik penyanyi legendaris mendiang Nike Ardila dan Gugur Bunga yang menceritakan tentang peristiwa G30S/PKI.
 
Peluncuran album yang berisi 12 lagu ini berlangsung di sebuah rumah makan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (28/92017). Peluncuran album ketiga Setia Band ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada sejumlah pihak yang mendukung produksi album ketiganya tersebut.
 
Tidak lupa Charly juga memimpin doa dengan menyebut asma Allah SWT dan rasulnya Muhammad SAW sebelumngan tumpeng. Charly pun berharap di album ketiganya tersebut bisa sukses. 
 
"Mohon doanya semoga sukses, ” ujar  Charlie dihadapan sejumlah pihak yang mendukung peluncuran album ketiganya tersebut. 
 
Terkait lagu Bintang Kehidupan, Charly mengaku tidak membuang roh dari lagu remake Nike Ardila tersebut. Apalagi ia juga tidak membuang kekuatan lagu Nike Ardila yang legendaris tersebut. 
Charly berharap di album ketiganya tersebut bisa sukses seperti lagu-lagu sebelumnya. “Alhamdulilah, kekuatan lagunya utuh tidak aku buang,” ucapnya.
 
Sedangkan terkait lagu Gugur Bunga, Charly mengaku untuk mengenang dan menghormati para pahlawan Revolusi yang gugur karena pemberontakan G30S/PKI pada tahun 1965. Charly juga menyebutkan dalam albumnya ini berisi 12 lagu dengan beberapa lagu dari album sebelumnya meski dirinya mengaku jika setiap album akan dibuat lebih fresh dan inspiratif. 




(Safari)