Berkarir di Jalur Lain, Deddy Corbuzier Produseri Tukang Ojek Online

| Komentar
Senin, 02 Oktober 2017 05:37 WIB

Deddy Corbuzier cs/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini bukan Deddy Corbuzier namanya kalau tak bukan bikin kejutan. Buktinya, ia nekat mengeluarkan uang banyak mendelove supir gojek membuat lagu. Namun, Deddy tetap meminta selama satu tahun mereka tetap mengojek.
 
Pria berkepala plontos ini mengaku dirinya sengaja mendanai para ojek online motor membuatkan lagu. Namun, Deddy menegaskan bahwa mereka tidak boleh berhenti mengojek selama satu tahun.
"Saya minta mereka selama satu tahun nggak boleh berhenti. Kalau berhenti, ada sanskinya, Jangan sampe kayak polisi yang ngetop bawain lagu, terus berhenti," kata Deddy, di Escape Coffee, kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).
 
Tak ayal, guna memastikan bisnis barunya Deddy di dunia musik, Deddy pun membuat perjanjian tercatat pada grup musisi anyar berpredikat ojek online, Niki (drum), Reza (gitar), Taufik (bass dan vokal), Dian (gitar).
 
"Intinya kita buat perjanjian tertulis. Soalnya jika mereka berhenti, itu jadi rusak. Saya sangat berpengalaman dalam hal ini," urai Deddy.
 
Deddy menuturkan, hasil RBT seluruhnya akan diberikan untuk kegiatan sosial. Tapi, jika mereka ada endos. semisal menyanyi, yah, mereka dapat uangnya dari sana. "Mereka dapat uangnya, bukan dari hasil penjualan RBT. Tapi dari misal undangan menyanyi," tambahnya.
 
Sedangkan, para ojek online yang diproduseri Deddy mengaku bahagia diberi kesempatan mengembangkan hobi mereka menyanyi. "Seneng banget. Kita emang gak dapat duit dari penjualan RBT, tapi dapat langsung dari OM Deddy," kata mereka.




(Romi)