Pernah Alami Kepahitan Hidup, Ratna Dila Rilis Semakin Sayang Semakin Kejam

| Komentar
Rabu, 04 Oktober 2017 17:17 WIB

Ratna Dila/ rom

Jakarta, HanTer – Tak sengaja mendengarkan lagu di dalam mobil membuat Ratna Dila kepincut. Pasalnya, lagu tersebut syairnya mirip sekali dengan kisah hidup yang dialaminya. Alhasil, ia pun merecycle lagu berjudul  Semakin Sayang Semakin Kejam yang pernah populer dinyanyikan pedangdut kondang Rita Sugiarto.
 
“Setelah saya dengerin, kok pas banget dengan perjalanan hidup saya lagu ini. Setelah itu, saya coba cari tahu dan ketemulah. Ternyata, judul lagunga Semakin Sayang Semakin Kejam,” kata Ratna Dila di sela-sela pembuatan video klip lagu tersebut, di kawasan Pondok Indah jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).
 
Dikatakan dara kelahiran 9 Januari 1984 ini, lagu yang di daur ulang itu menceritakan tentang sosok wanita yang sengaja meninggalkan pasangannya karena sayang berlebihan. “Saya rasa kalau sayang tak perlu kejam, kan bisa dengan cara-cara yang baik. Di manja atau apalah layaknya orang sayang,” tuturnya.
 
Dengan wajah baru, penyanyi merangkap produser ini berharap penampilannya yang glamor bisa memberikan imej baru. Apalagi, dalam video klip tersebut ia menggunakan model tampan asal Brazil, Christian.  
 
“Semoga lagu ini bisa diterima banyak orang, dan kehadiran saya membawa perubahan baru,” harap penyanyi yang berada di bawah label RD Production ini.
 




(Romi)