Jawaban Manja Syahrini Jika Jadi Tersangka First Travel

| Komentar
Minggu, 08 Oktober 2017 15:01 WIB

Syahrini

Jakarta, HanTer - Syahrini rencananya kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus First Travel, di Bareskrim Mabes Polri pada Senin (9/10). Benarkah status Syahrini bakal jadi tersangka karena ada dugaan menerima uang Rp 1 miliar dari Firts Travel?
 
“Perkembangan berita mengenai itu nanti di Bareskrim ya. Senin kita di sana ya,” ungkap Syahrini saat ditemui di Balai Kartini Expo, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10).
 
Soal tudingan bahwa Syahrini berbohong terkait bantahannya telah menerima Rp 1 milyar dari First Travel, dengan nada manjanya yang khas, Syahrini menanggapi enteng.
 
“Nggak perlu disanggah, karena wanita ini selalu nyata, tak ada dusta, tak ada bohong, oke,” dalih Syahrini dilansir cumicumi.
Syahrini tampak tak merasa cemas dengan munculnya kabar bahwa statusnya bisa saja berubah dari saksi menjadi tersangka, karena muncul dugaan ia menerima aliran dana dari First Travel.
 
“Kan kita buktikan di sana, kalau kita nggak salah, nggak usah takut, manja sudah oke, sudah,” papar Syahrini dengan nada penuh manja.
 
Syahrini mengaku kasus First Travel tidak mengusik aktivitas dan pikirannya. Ia tetap melewati hari-harinya dengan berbagai kegiatan di dunia entertainmen.
 
“Tidak mengganggu kok,” jawab Syahrini singkat sembari pergi di antara kerumunan orang banyak yang hendak memintanya foto bareng.




(AN)