Pulang Bulan Madu, Raisa Ungkap 2 Rahasia Besar Ini

| Komentar
Senin, 09 Oktober 2017 15:10 WIB

Raisa

Jakarta, HanTer - Raisa dan Hamish Daud terus menjadi perhatian. Pasangan yang resmi menikah pada 3 Septemer 2017 itu,  baru saja menghabiskan waktu bulan madu di beberapa negara di dunia.
 
Saat ditanya mengenai keseruan bulan madunya yang cukup lama di beberapa tempat itu, istri Hamish Daud enggan membeberkannya mengenai masalah yang cukup pribadi itu. Raisa memilih bungkam dan menghindari awak media ketika ditanya mengenai bulan madunya itu.
 
Saat menjadi pengisi acara di Idea Fest di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017), pelantun "Kali Kedua" itu didaulat menjadi pembicara. Bukannya menceritakan masalah bulan madunya itu akan tetapi ia justru berbagi cara bagaimana mencapai sebuah mimpi dan mewujudkannya.
 
“Nomor satu adalah find your passion and take your time. Jadi kalau musalnya melakukan suatu pekerjaan. Kayaknya ini bukan passion gue, gue nggak happy ya sudah nggak apa – apa you are still have time. Kan masih muda kan, find your passion,” kata wanita berusia 27 tahun itu.
 
“Nomor dua jangan gengsi, jangan takut memulai dari bawah. Karena memang semua dimulainya dari bawah. Dan jangan gengsi melakukan pekerjaan yang bukan tujuan kamu diakhirnya. Yang pasti terus belajar, dan seraplah ilmu seperti sebuah kertas,” tambah Raisa.
 




(AN)