Kilau Raya 26 MNCTV, Lebih Dekat Bersama Pemirsa Jakarta dan Sidoarjo

| Komentar
Rabu, 11 Oktober 2017 06:36 WIB

Artis pengisi Kilau Raya MNCTV/ ist

Jakarta, HanTer – Seperti televisi lain, dalam merayakan hari jadi yang ke-26, MNCTV menggelar program spesial bertajuk Kilau Raya 26, yakni sebuah konser musik spektakuler yang digelar pada 20 Oktober 2017. Nantinya, acara akan digelar di dua lokasi berbeda, yakni di Lapangan Munjul Cibubur, Jakarta dan Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur.
 
"Intinya kami mendapat usulan untuk lakukan di dua lokasi. Jakarta dan Sidoarjo. Tujuannya mendekatkan dengan pemirsa," kata Program Director and Production MNCTV, , Endah Hari Utari di MNC Tower 1, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (10/10/2017).
 
Ditambahkan Endah Hari Utari, MNCTV tak lupa menyampaikan harapannya untuk gelaran Kilau Raya MNCTV 26 yang juga diisi dengan rangkaian acara lain sejak 8 Oktober 2017.  "Kami berharap semoga masyarakat Indonesia dapat merasakan euphoria, kualitas program sekaligus kemegahan panggung Kilau Raya HUT MNCTV ke-26 ini," tuturnya. 
 
Sedangkan, deretan artis dengan nama besar pun telah dipersiapkan untuk mengisi acara tersebut. Sebut saja, pedangdut Ayu Ting Ting, Armada, Setia Band, Syahrini, Zaskia Gotik, Candil, Jenita Janet dan aksi spektakuler dari master Limbad akan memeriahkan konser di Jakarta. Sementara Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Robby Purba didapuk sebagai host.
 
Untuk lokasi konser di Sidoarjo, Wali Band, Via Vallen, dan Cita Citata dipilih sebagai pengisi acara. Andhika Pratama, Kartika Putri dan Dede Sunandar melengkapi kehadiran tiga bintang tamu di atas sebagai host.
 
"Intinya senang banget kesekian kalinya saya diminta mengisi. Persiapan banyak, karena mau duet sama penyanyi dangdut lain. Terus ada nyanyi antara dua kota sama Via Vallen. Yang jelas saya dapat treatment luar biasa," kata Ayu Ting Ting.




(Romi)