Bunga Citra Lestari Kaget Didapuk Jadi Juri Indonesian Idol 2017

| Komentar
Rabu, 11 Oktober 2017 21:12 WIB

BCL/ ist

Jakarta, HanTer – Pesinetron dan bintang film Bunga Citra Lestari (BCL) didapuk sebagai juri ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol sesi kesembilan tahun 2017. Tentu, hal itu menjadi pengalaman pertama menjadi seorang juri yang menilai calon penyanyi muda.
 
"Jujur, rasanya deg-degan ya, karena aku kan biasa saja. Aku kan junior, juri yang lain sudah pada senior," katanya, di MNC Tower 1, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017). 
 
Ibu satu anak ini juga bangga karena dirinya dipercaya dalam proses mencari bakat-bakat seni terpendam masyarakat Indonesia.  "Pokoknya super excited juga ya dan tentunya bangga terlibat di sini," tuturnya.
 
Sebagai penonton setia, bintang film Habibie Ainun itu tak ingin menjadi juri yang sadis atau galak. Dia lebih melihat karakter si calon idola masyarakat Indonesia kelak. "Cuma kalau mau kasih komentar nanti ya, yang natural saja," tambahnya.
 
Selain Unge, ada Maia Estianty, Armand Maulana, Ari Lasso, dan Judika yang menjadi juri. Armand mengatakan, calon pemenang Indonesian Idol bisa mencontoh Unge.  "Intinya dari pemain sinetron tapi masuk ke dunia musik. Walaupun biasa, tapi ada yang beda dalam diri Bunga Citra Lestari," kata Armand.




(Romi)