Farhat Laporkan Raffi Terkait Mobil Mewah BMW

| Komentar
Senin, 16 Oktober 2017 18:55 WIB

Rafiinagita1717/Instagram

Jakarta, HanTer - Raffi Ahmad kembali membuat heboh. Lewat akun Instagram miliknya, Raffi memajang foto dirinya bersama sang istri, Nagita Slavina, yang sedang bersandar di sebuah mobil BMW mewah berwarna biru. 
 
Namun siapa sangka, postingan Raffi itu malah berbuah masalah. Pasalnya, pengacara kondang Farhat Abbas disebut-sebut hendak mengecek kepemilikian pelat mobil yang terpampang di akun Instagram Raffi tersebut. Farhat mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Senin (16/10). 
 
Menurut Farhat, ia diminta oleh seorang pengusaha bernama Yusuf Hamka mengecek kepemilikan pelat mobil B 3 SAR. Merasa nomor mobil tersebut sama dengan miliknya, Yusuf akhirnya meminta Farhat menelusurinya. 
 
"Hari ini hanya investigasi berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diposting ke akun Instagram daripada artis Raffi Ahmad," terang Farhat saat ditemui belum lama ini. "Beliau meminta saya mengecek ke Polda Metro Jaya. "Di mana plat B 3 SAR itu adalah kepemilikannya atas nama bapak pengusaha Yusuf Hamka." 
 
Farhat mengakui jika dirinya dan Yusuf ingin memberikan somasi kepada Raffi. Mantan suami Nia Daniati itu berharap agar Raffi segera mengklarifikasi keberadaan pelat nomor tersebut. 
 
"Jangan sampai nomor ganda ini jadi sesuatu yang kurang baik, dan digunakan orang yang tidak berhak memiliki nomor tersebut," lanjut Farhat dikutip wowkeren. "Jadi kita mengimbau kepada Raffi Ahmad segera mengklarifikasi nomor tersebut apakah betul-betul dia miliki dengan cara benar, atau tertipu, dan bisa meluruskan ke Polda. 
 
Lantas, bagaimana tanggapan Raffi? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Raffi. 
 




(AN)