Sinetron Horor dan Kocak, ANTV Rilis Ada Si Manis di Jembatan

| Komentar
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:23 WIB

Pemain Si Manis Ada di Jembatan/ ist

Jakarta, HanTer – Bagi penggemar sinetron horor komedi Si Manis Jembatan Ancol, kini ada versi terbaru yang dibalut lucu, kocak, drama dan sedikit menyeramkan. Cerita horor yang telah melegendaris, digarap ulang oleh ANTV dengan judul berbeda, yakni Ada Si Manis di Jembatan.
 
Intinya tayangan ini hanya mengadaptasi cerita dari Si Manis Jembatan Ancol, selebihnya cerita akan dikemas lebih kekinian. Malah, di sinetron ini diperankan si Manis (Dewi Perssik) sebagai seorang penyanyi dangdut pantura yang hampir menikah dengan kekasihnya, Adnan (Reuben Elishama). 
 
Hanya saja impian si Manis pupus saat dia harus tewas di tangan sekelompok orang yang tidak dikenali.
 
“Alasan ANTV mengangkat kembali sinetron dan film yang sempat populer di era 90an ini, di samping karena ceritanya yang sudah cukup melegenda, tapi juga ingin mengemas cerita tersebut lebih kekinian, sesuai dengan kehidupan masyarakat saat ini,” kata Corporate Communication Manager ANTV, Nugroho Agung, di Studio Persari kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017). 
 
Sang sutradara, Irwan Ibon menjanjikan kisah Si Manis akan lebih menyegarkan dengan hadirnya tokoh-tokoh baru.  “Cerita dikemas ringan, lucu untuk menghibur penonton. Tapi di dalamnya juga ada horor, drama, jalinan cerita yang kuat," katanya. 
 
Sempat mencurigai Wulan (Danita Argobie), sahabatnya yang juga mencintai Adnan dan berhasrat merebut posisinya sebagai penyanyi pantura, ternyata bukan Wulan yang telah menyakitinya. 
 
Cerita tak hanya berputar dengan kisah kematian si Manis bersama sahabatnya hantu berkepala plontos, Omay (Rama Purba) dan perjuangan dia membantu orang yang membutuhkan sekaligus mencari tahu siapa pembunuh dirinya, tapi juga diperluas hingga kisah orang tua si Manis yang ternyata terlilit utang usai Manis meninggal. 




(Romi)