Tenangkan Pikiran, Ratu Meta Ajak Ibunda Umroh

| Komentar
Sabtu, 04 November 2017 18:25 WIB

Ratu Meta dan ibunda/ ist

Jakarta, HanTer – Tak seperti selebriti lain yang suka melancong ke Eropa, justru Ratu Meta memilih menjalani ibadah umroh. Keberangkatannya bersama sang bunda merupakan yang kedua kali sekaligus untuk menenangkan pikiran setelah beberapa kejadian tak enak yang dialami.
 
"Intinya di sana berdoa lebih khusuk biar lebih tenang, aku pengennya ibadahnya biar khusus lagi. Kalau di rumah kan, cuma salat dan mengaji, kalau di sana lebih tenang," katanya, Kamis (2/11/2017).
 
Maklum, seperti diberitakan, dirinya sempat dikaitkan sebagai orang ketiga yang menyebabkan pecahnya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Orangtua dan keluarga besar Meta, tak terima dengan sebutan demikian.
 
Ia pun mengaku ingin segera punya pendamping hidup. "Pokoknya aku maunya pacar dulu deh. Doa nomor satu aku mau minta sampai sana, Ya Allah aku mau calonnya pacar baru jadi suami dan doa terbaik lainnya," tambahnya.
 
Pelantun lagu Memori Tahu Bulat ini berharap bisa dipertemukan dengan pria yang bertanggung jawab dan tentunya sayang dengan keluarga besar, khususnya sang ibunda.




(Romi)