Wow, Film My Generation Angkat Kisah Kids Zaman Now

| Komentar
Minggu, 05 November 2017 06:13 WIB

Pemain film My Generation/ ist

Jakarta, HanTer – Istilah anak zama sekarang dipelesatkan jadi kids zaman now rupanya diangkat menjadi sebuah film yang diberi judul My Generation. Film yang bakal tayang 9 November mendatang ini, ceritanya, ada empat pemuda-pemudi yang gagal pergi liburan karena video protes mereka untuk guru, sekolah, dan orang tua menjadi viral. Alhasil, mereka pun akhirnya dihukum. 
 
Orly sebagai perempuan yang kritis, pintar dan berprinsip dan ia sedang dalam masa pemberontakan akan kesetaraan gender dan hal-hal lain yang ‘melabeli kaum perempuan. Salah satunya tentang keperawanan. 
 
Orly berusaha mendobrak dan menghancurkan label-label negatif yang sering diberikan kepada perempuan. Diluar itu Orly bermasalah dengan ibunya yang single parent, yang sedang berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda. Bagi Orly gaya hidup sang Ibu tidak sesuai dengan umurnya.
 
Suki sebagai perempuan paling cool diantara teman-temannya. Selayaknya anak muda pada umumnya Suki memiliki krisis kepercayaan diri yang berusaha ia sembunyikan. Tetapi krisis kepercayaan dirinya semakin besar seiring dengan sikap orang tuanya yang selalu berpikiran negatif padanya.
 
Zeke, pemuda rebellious tapi juga easy going dan sangat loyal pada sahabat-sahabatnya, ternyata memendam masalah yang sangat besar dan menyimpan luka yang dalam di hatinya. 
 
Konji sebagai pemuda polos dan naif, tengah mengalami dilema dengan masa pubertasnya, ia merasa di tekan oleh aturan orangtuanya yang sangat kolot dan over protective. Hingga ada satu peristiwa yang membuatnya shock. 
 
Film drama komedi ini dibintangi juga oleh Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, Indah Kalalo, Karina Suwandhi dan Aida Nurmala. 
 
 
 




(Romi)