Butuh Belaian Pria, Nicole Kidman Naksir Jimmy Fallon

| Komentar
Senin, 06 November 2017 21:12 WIB

Nicole Kidman/ Vogue

Los Angeles, HanTer – Sejauh ini pria mana yang tidak naksir dengan sosok Nicole Kidman, dengan kecantikannya tentu saja siapapun akan jatuh hati. Namun hal tersebut tidak berlaku pada Jimmy Fallon.
 
Dikutip dari News.com, buktinya, kisah ini terungkap saat Kidman menjadi bintang tamu dalam The Tonight Show yang dibawakan Fallon pada November tahun lalu. Dalam acara tersebut, Kidman mengaku dirinya telah ditolak oleh Fallon sekitar tahun 2002, yaitu ketika dirinya berpisah dari Tom Cruise.
 
Dia menceritakan bahwa dirinya telah mencoba untuk mendekati Fallon, namun merasa pria itu tidak memperhatikannya. Mendengar hal ini, Fallon terlihat kaget.
 
"Ini buruk sekali. Sekaligus lucu. Waktu itu aku di SNL (Saturday Night Live) dan masih bujangan. Temanku Rick menelepon dan bilang kalau dia sedang bersama Nicole Kidman. Lalu Kidman datang ke apartemenku dan kami membicarakan sebuah proyek," katanya, Ahad (5/11/2017). 
 
Dikatakannya, Fallon pun ingat bahwa Kidman sempat menanyakan tentang Nintendo dan mengajarinya bermain Mario Kart. Namun, saat tampil dalam The Tonight Show waktu itu, Kidman memberikan versi yang berbeda dari Fallon.




(Romi)