Nikita Mirzani Senang Bakal Jadi Model Playboy Filipina

| Komentar
Senin, 06 November 2017 18:18 WIB

Istimewa

Nikita Mirzani bersemangat soal proyek foto untuk majalah Playboy Filipina. Niki mengungkap awal mula ia ditawarin oleh majalah yang kerap menampilkan foto-foto seksi itu. 
 
"Iya jadi, manajer aku ditelepon sama Playboy Manila, terus bakal diatur buat meeting," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11). 
 
Sayangnya ia berhalangan hadir karena sibuk kerja. Niki akan diwakili oleh manajernya. "Nggak bisa berangkat, nanti manajer yang berangkat ketemu sama CEO nya Playboy Manila. Karena Niki lagi sibuk syuting," seru Niki. 
 
Sementara itu, Niki masih merahasiakan honornya sebagai model. Ia cuma mengisyaratkan bayaran yang cukup besar untuk tampil di majalah Playboy Filipina. 
 
"Budget udah disebutin tapi nggak tahu tuh manajer pengen terbang aja bawaannya," kata Niki. 
 
Niki sebelumnya sudah beberapa kali tampil seksi untuk pemotretan. Sejumlah netizen menyesalkan dan menyarankan ibu dua anak itu untuk menutup aurat. Sejauh ini, Niki cuek menanggapi masukan para netter. 
 
Artikel ini sudah di muat di wowkeren.com dengan judul : Bakal Jadi Model Playboy Filipina, Nikita Mirzani Rahasiakan Honornya 




(LTG)