Tampil di Konser The Legends 5, Armand Maulana Bikin Heboh 100 Musisi Legendaris

| Komentar
Selasa, 07 November 2017 05:25 WIB

Armand Maulana/ ist

Jakarta, HanTer – Penampilan para musisi legendaris di ajang Konser The Legends 5 bikin heboh. Pasalnya, para musisi membawakan tema Layar Emas Indonesia dengan ssejumlah lagu, diantaranya, Ada Apa Dengan Cinta, Badai Pasti Berlalu, Petualangan Sherina, Laskar Pelangi, Mengejar Matahari dan Perahu Kertas.
 
Tema Layar Emas Indonesia digelar pada Sabtu (4/11/2017) di Grand Auditorium Universitas Bunda Mulia, Pademangan, Jakarta Utara, yang merupakan acara tahunan oleh  Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST).
 
Sejumlah artis dan musisi yang terlibat, seperti, Armand Maulana dan Naga Lyla, bersama sederet nama besar musisi lainnya seperti Trisouls, Artidewi, Nesia Ardi, Giana, Chicha AFI, Regina Handoko dan Celine Handoko, Indah Anastasya, dan Aluna Rafflesia Choir.
 
"Intinya Konser The Legend 5 kali ini akan terasa spesial karena  dimainkan lebih dari 100 musisi. seperti diantaranya Arman Maulana, Naga Lyla, bersama sederet nama artis beken yang pernah berkolaborasi dengan TRUST", kata Nia, Ketua panitia, saat ditemui Sabtu (4/11/2017).
 
Vokalis Gigi Band, Armand Maulana  tak mau ketinggalan memberikan applause terhadap acara tersebut. “Pastinya saya senang sekali bisa ikut ambil bagian dalam konser yang dibalut orkestra yang dimainkan oleh sejumlah musisi anak-anak, pokoknya bakal bikin penasaran deh,” kata suami Dewi Gita ini. 




(Romi)