Reza Artamevia Siap Tampil di Konser 10 Tahun Mengenang Chrisye

| Komentar
Jumat, 10 November 2017 07:37 WIB

Reza Artamevia cs/ ist

Jakarta, HanTer – Lama tak performance, membuat penyanyi Reza Artamevia begitu antusias dilibatkan dalam konser mengenang 10 tahun wafatnya legenda musik Chrisye bertajuk The Spirit Continues Music Fest Concert. 
 
Apalagi, dalam konser itu, Reza akan membawakan tiga lagu dan berkolaborasi dengan Glenn Fredly.
"Intinya saya sangat semangat bisa dilibatkan dalam konser ini. Saya pribadi sangat tersanjung ikut diajak dalam konser ini bersama musisi lain,”  kata Reza di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD Jakarta, kemarin.
 
Dikatakan, janda dua anak ini, tujuan dibuatnya konser ini untuk menjaga semangat bermusik si pelantun Kala Cinta Menggoda itu. Konser ini juga sekaligus sebagai perayaan untuk mewarnai industri musik Indonesia.
 
"Memang kalau dari istri almarhum kepengin bukan semacam nostalgia atau tribute. Tapi kita celebrate tentang semangatnya Chrisye dalam bermusik, agar berjalan terus estafet karyanya beliau,” terangnya. 
Seperti diberitakan, konser Chrisye The Spirit Continues Music Fest Concert akan digelar di Balai Sarbini Semanggi Jakarta Selatan pada 29 November 2017. 
 
Selain Reza dan Glenn, musisi dan penyanyi yang dilibatkan antara lain Deni Chasmala and Friends, Sore Band, Electroma, musisi youtubers Oskar Mahendra, Deredia dan Eclatt Story.
 
Usai konser di Jakarta, rencananya berlanjut ke sejumlah tempat di Indonesia, antara lain, Tangerang, Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Makassar, Banjarmasin, Batam, dan Palembang yang berakhir pada Februari 2018.




(Romi)