Serunya Audisi Miss Indonesia 2018 Dipenuhi Cewek-cewek Cantik

| Komentar
Senin, 13 November 2017 21:12 WIB

Audisi Miss Indonesia 2018 di Jakarta/ ist

Jakarta, HanTer – Pada umumnya wanita ingin tampil cantik, terutama lewat ajang kontes. Buktinya, dalam audisi Miss Indonesia 2018 kali ini, pencarian wanita-wanita cantik berkepribadian beauty with a purpose tersebut digelar selama dua hari di Jakarta.
 
Selama dua hari, Sabtu dan Ahad, 11 dan 12 November 2017 dilakukan audisi di Tower 3 lantai 8, MNC Studio, Jakarta Barat. Di hari pertama sebanyak 34 orang wanita cantik yang mendaftarkan diri dan mengidam-idamkan menjadi Miss Indonesia selanjutnya.
 
"Kriteria yang kita cari tentunya tidak hanya cantik, tapi juga dilihat manner, impresive, smart dan social. Mereka memiliki bakat, pintar. Karena bagaimana pun mereka akan mewakili Indonesia di kancah internasional," kata Produser Miss Indonesia 2018, Fajar Kurniawan, kemarin.
 
Miss Indonesia merupakan ajang pencarian wanita berkarakter dan berkepribadian beauty with a purpose, yang diselenggarakan oleh MNC group, melalui Yayasan Miss Indonesia yang diketuai oleh Liliana Tanoesoedibjo, dan RCTI. 
 
Ajang pencarian wanita cantik yang jadi salah satu kontes terbesar di Indonesia ini, tidak hanya mengandalkan wajah yang rupawan saja, namun juga masih banyak faktor yang menjadi syarat agar wanita-wanita cantik dapat lolos ke tahap audisi selanjutnya.
 
Selain memiliki kepribadian beauty with a purpose, calon Miss Indonesia 2018 pun harus memenuhi kriteria "MISS", yaitu Manner, Impressive, Smart, Social. 




(Romi)