Gawat, Mariah Carey Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

| Komentar
Senin, 13 November 2017 23:32 WIB

Mariah Carey/ ist

Los Angeles, HanTer - Skandal pelecehan ternyata bisa dilakukan oleh kaum wanita. Buktinya, Mariah Carey diduga melakukan perbuatan itu terhadap mantan pengawal pribadinya. 
 
Setelah ramai baru-baru ini sekumpulan artis cantik mengklaim menjadi korban dari produser Harvey Weinstein, kini giliran Mariah Carey yang digoyang isu pelecehan seksual.
 
Dikutip dari TMZ, kemarin, Michael Anello, mantan pengawal pribadi Carey yang membuat pengakuan mengejutkan soal penyanyi bersuara merdu itu. Anello mengklaim mendapatkan pelecehan seksual dari Carey. 
 
Anello menceritakan bahwa Carey sengaja memanggilnya ke kamar, agar ia melihat penyanyi tersebut saat memakai gaun tidur yang tembus pandang dan terbuka. Biasanya, kata Anello, Carey memintanya untuk memindahkan barang, dan saat itu penyanyi tersebut sudah mengenakan pakaian tidur yang seksi. Anello akan membawa kasus ini ke ranah hukum.
 
Pengacara Anello sedang mempersiapkan tuntutan terhadap Carey. Pengacara itu menambahkan bahwa Carey berutang kepada kliennya. Carey berjanji akan membayarnya selama 2 tahun, dengan bayaran dua kali dari sebelumnya.
 
Anello menjadi pengawal pribadi pelantun Hero itu dari Juni 2015 hingga Mei 2017. Ia menuduh bahwa Carey selalu mempermalukan dirinya. Carey sering menyebutnya sebagai anggota nazi dan supremasi kulit putih.
 
Ia menambahkan bahwa Carey ingin dikelilingi orang kulit hitam daripada putih.
Dalam rancangan tuntutannya, Anello mengungkapkan bahwa penyanyi ini melakukan tindakan seksual dan selalu ingin dilihat dirinya.




(Romi)