Unjuk Kebolehan, Deddy Corbuzier Nyanyi di Film Animasi Knight Kris

| Komentar
Selasa, 14 November 2017 09:09 WIB

Film animasi Knight Kris/ ist

Jakarta, HanTer - Ragam profesi terus digeluti Deddy Corbuzier, setelah sukses jadi magic show, host program televisi dan menjadi produser rekaman suara dan produser film layar lebar. Tidak puas memproduseri pengojek online, kali ini Deddy menjajal kemampuannya menjadi penyanyi rekaman. 
 
Hebatnya produser film Triangle The Dark Side ini bukan sekedar menyanyi tapi melantungkan tembang untuk soundtrack film animasi layar lebar bertajuk Knight Kris. “Saya ingin mencoba tantangan baru, nah, kebetulan ada kesempatan menyanyikan lagi soundtrack. Ya, saya coba. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmatinya,” kata Deddy, Senin (13/11/2017). 
 
Kepercayaan menyanyikan soundtrack film yang bakal beredar di bioskop mulai 23 November 2017 ini datang dari sahabat-sahabatnya yang terlibat di film Animasi yang pengisi suaranya Kaesang Pangarep, Chika Jessica dan Stella Cornelius JKT.
 
“Sebenarnya saya kurang pede untuk menyanyi, tapi teman-teman terus meyakinkan saya untuk mau menyanyikan soundtrack film Knight Khrist. Ya, udah saya coba,” jelas Deddy.
 
Deddy mengakui menjadi penyanyi rekaman tidak mudah, karenanya sebelum masuk dapur rekaman ia harus banyak belajar bernyanyi secara benar dan enak untuk dinikmati. “Ternyata menyanyikan lagu secara benar dan untuk konsumsi masyarakat luas nggak segampang kalau nyanyi di kamar mandi,” tambahnya. 
 




(Romi)